5 Raja Gol Hukuman penalti pada Era Liga Premier Inggris

5 Raja Gol Hukuman penalti pada Era Liga Premier Inggris

Semenjak kompetisi Liga Premier Inggris digelar di 1992/93, banyak sekali hukuman penalti sudah diberikan & sebagian besar goal telah dibuat dr tembakan hukuman penalti. Mengeksekusi hukuman penalti amatlah nggak gampang serta bakal mendapatkan tekanan yg amat besar, khususnya dari suporter lawan. Cuma 15 pesepakbola yang sukses menyarangkan goal dari hukuman penalti sebanyak 18 kali ataupun lebih didalam histori Liga Premier Inggris & Yaya Toure ialah salah satu punggawa di liga yng menyarangkan 11 goal dr 11 hukuman penalti ketika menetap di City. Dibawah ini 5 pesepakbola yang membikin goal dari hukuman penalti terbanyak di Liga Premier Inggris sebagaimana disajikan situs Livescore bola terupdate ini.

Thierry Henry (22 Gol) – Eks penyerang Prancis serta Arsenal, Thierry Henry mempunyai total goal hukuman penalti yng serupa dgn Wayne Rooney & David Unsworth, dg 22 goal di sejauh kariernya di Liga Premier Inggris. Pencetak goal yg produktif pd waktunya, Henry merupakan jawara Liga Premier Inggris 2 x bersama dengan Arsenal, juara Liga Champions dgn Barcelona serta Piala Dunia dengan Prancis. Satu dari sekian banyak ujung tombak sangat membahayakan di dalam histori sepak bola dunia, laki-laki Prancis tersebut juga sempat merumput di tim negara asalnya, Italia & Amerika Serikat selama masanya menjadi punggawa.

Matt Le Tissier (24 Gol) – Legenda Southampton serta Inggris, Matt Le Tissier ada pada urutan ke-4 didalam list pencetak goal hukuman penalti paling banyak di Liga Premier Inggris dgn 24 goal. Le Tissier menghabiskan 16 th di St Mary’s & adalah pencetak goal ter tinggi ke-2 di kesebelasan. Ia mencetak tak kurang dari 400 permainan buat The Saints serta bisa disebut sebagai gelandang ke-1 yng membikin 100 goal di Liga Premier Inggris. Tapi, hanya mengemas 8 pertandingan dengan tim nasional Inggris dalam kurun waktu 3 thn.

Steven Gerrard (32 Gol) – Ex kapten Inggris & Liverpool, Steven Gerrard terdapat pd peringkat ke 3 di dalam lis pencetak goal ter banyak Liga Premier Inggris dari titik hukuman penalti dgn 32 goal. Gerrard menggunakan seluruh kariernya di Liga Premier Inggris bersama dengan Liverpool serta berlaga kira-kira 17 musim di tim itu hingga hijrah ke LA Galaxy. Secara luas disebut sebagai satu dari sekian banyak pemain tengah yang paling baik yang sempat merumput di Liga Premier Inggris, Gerrard merupakan idola di Liverpool & memiliki hasrat tuk menangani kesebelasan di masa depan, saat ia siap.

Frank Lampard (43 Gol) – Eks pesepakbola Inggris serta Chelsea, Frank Lampard ada pada tempat ke 2 didalam list pencetak goal dr titik hukuman penalti paling banyak dg 43 goal berdasarkan data yang kami peroleh dari website ini http://livescorebolas.com/soccer/england. Lampard mengawali karirnya pd thn 1995 dgn West Ham & menghabiskan 7 musim di The Hammers menjelang hengkang ke Chelsea.

Alan Shearer (52 Gol) – Eks kapten Inggris serta Newcastle, Alan Shearer, terdapat di atas lis pencetak goal hukuman penalti ter banyak di Liga Premier Inggris. Shearer jg bisa disebut sebagai pencetak goal paling banyak di Liga Premier Inggris dg 260 goal. Shearer mengawali kariernya di Southampton di th 1988 & menyarangkan 23 goal selama 4 musim bersama dengan The Saints. Blackburn menandatangani sang ujung tombak di thn 1992 serta dirinya dapat menjuarai satu-satunya trofi Liga Premier Inggris dgn tim itu pd th 1995. Shearer lalu hijrah ke kesebelasan masa kecilnya, Newcastle, & menghabiskan sisa kariernya di sini. Shearer ialah salahsatu pencetak goal yang sangat produktif di negaranya serta sudah dikukuhkan sebagai satu dari sekian banyak penyerang yang paling baik sepanjang masa Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.