Aguero Bidik Liga Champions Musim Depan

Aguero Bidik Liga Champions Musim Depan

Ujung tombak Manchester City, Sergio Aguero, sepertinya tidak senang dengan apa yang sudah didapat sepanjang ini bareng The Citizens. Ujung tombak dari Argentina itu terus menyimpan ambisi lainnya yaitu memenangkan trofi Liga Champions.

Sergio Aguero sukses membawa Manchester City menjaga trofi Liga Inggris kompetisi musim 2018-19 dengan mengoleksi 98 angka usai menghajar Brighton & Hove Albion, Minggu (12/5/2019) dengan score 4-1.

Kesuksesan City memenangi Liga Inggris kali ini menyamai prestasi Manchester United dan Chelsea yang mengangkat trofi back-to-back. Sukses menjaga dominasi, telah masanya Aguero dkk. memburu trofi yang sedikit lebih bergengsi.

“Jelas, tujuan kami tahun ini memperjuangkan Liga Champions, namun beberapa hal berlangsung di dalam sepakbola, ” tutur Aguero pada media.

“Kami tereliminasi dengan hal kecil, dengan siku yang sudah terperangkap offside. Namun kompetisi musim berikutnya, kami bakal coba berupaya sampai penghujung, ” imbuh Aguero.

Pada kompetisi musim ini, langkah Manchester City pada fase perempat-final Liga Champions dipatahkan oleh sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur. Capaian itu mengulang prestasi di musim lalu, The Citizens jua dihajar oleh wakil Inggirs, Liverpool.

Hasil itu membikin Sergio Aguero makin penasaran, dan berkeinginan mewujudkannya kompetisi musim yang akan datang. Sedangkan, prestasi paling baik Manchester City di Liga Champions sepanjang 1 dasawarsa terbaru merupakan bisa sampai fase semi-final, kala diarsiteki oleh Manuel Pellegrini pada kompetisi musim 2015-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published.