paprika

Cara Cepat Untuk Menghentikan Luka Berdarah Cuma 15 Detik

Yang namanya kecelakaan atau insiden pasti boleh terjadi kapan aja, dan yang cukup sering terjadi ialah tergoresnya tangan maupun bagian tubuh lain yang mejadikan terjadinya luka sampai berdarah. Tapi seringkali kalian jadi gugup terhadap keadaan itu karena melihat darah keluar lumayan banyak.

Tapi tahukah kalian, luka itu bisa dihentikan dengan cepat dan mudah hanya 15 detik. Umumnya jika ada luka, orang bakal langsung menekannya memakai tangan, supaya menghambat pendarahan yang makin parah. Tidak hanya itu, ada pula beberapa cara semacam menggunakan plester. Tapi biasanya, plester tak membuat luka jadi cepat kering dan kadang-kadang masih tampak basah ketika dilepas.

Paprika

paprikaNah, sekarang ini tersedia obat tradisional yang amat efektif, yang bisa melaksanakan keajaiban saat Kalian mengalami perdarahan lantaran luka seperti tadi, dan dalam kurun sangat singkat yaitu 15 detik saja. Ya, dengan memakai bubuk paprika.

Tuk memulainya manfaatkan paprika bubuk. Paprika bubuk organik amat dianjurkan. Paprika bubuk ini sudah terbukti sebagai solusi yang sangat efektif tuk luka serius, pendarahan hidung, kadang perdarahan arteri, sebab akan menghentikan pendarahan hanya hitungan detik.

Caranya pun amat mudah, taburi paprika bubuk di luka sampai tertutup. Kemudian balut menggunakan tisu, tekan secara ringan. Biarkan sampai kering, dan perdarahan pasti berhenti.

Jika tak ada paprika bubuk, Kalian bisa memanfaatkan bubuk tanah liat serta bubuk kopi. Tapi jika dimungkinkan pendarahan internal, Kalian bisa memanfaatkan bubuk cabai merah. Tekniknya ambil satu sendok teh dari bubuk cabai merah, kemudian mencampurnya dari secangkir air panas lalu minum.

Nah, gimana? Keren kan? Luka berdarah bisa berhenti dalam 15 detik dengan memanfaatkan bubuk paprika dan bahan lainnya gampang sekali ditemukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.