riset keyword

Cara Riset Keywords Yang Tepat

Keywords adalah elemen yang amat terpenting didalam SEO. Pemakaian Keywords yang cocok adalah salah satu strategi Content Marketing dan mampu mengajak traffic dari search engine lebih tidak sedikit dan berkualitas juga mampu mengkonversi makin banyak konsumen. Tuk mencari Keywords yang cocok dibutuhkan riset Keywords.

Terdapat 2 cara yang bisa dilaksanakan tuk melakukan riset Keywords yang cocok yakni, mencari ide Keywords dan memperoleh informasi tingkat persaingan dan total pencaharian dari Keywords tersebut.

Langkah Pertama Riset Keywords: Mencari Ide Keywords

Melaksanakan riset Keywords tentu tak mudah dan tuk separuh besar orang mendapatkan Keywords pun tidak mudah. Daripada Kalian bingung, sekian banyak tips berikut ini bisa berguna tuk mencari ide Keywords:

Mulailah untuk riset Keywords dari konsumen Kalian. Tempatkan diri Kalian terhadap posisi sebagai konsumen dan menanyakan pada diri sendiri “Apa yang bakal mereka cari jika mereka mendapatkan konten saya?” Menjadi contoh, jika Kalian merupakan seorang penggiat website yang mengupas tentang artikel baju wanita dan saat ini saatnya bulan puasa maka konsumen Kalian mungkin cari informasi tentang baju muslim.

Buat list apa yang betul-betul penting bagi mereka ketika sedang cari Keywords tadi. Misalnya untuk Keywords baju muslim, maka Kalian bisa membuat Keywords turunan sebagaimana tren baju muslim 2016, dan lain-lain. Buatlah sampai banyak list Keywords awal Kalian.

Pakai Google auto complete tuk memperluas list Keywords Kalian yaitu dengan cara memasukkan Keywords di Search engine maka bakal muncul Keywords lain yang bersinggungan dengan Keywords utama. Menariknya lagi Google auto complete ini bakal memberikan pengetahuan tentang pertanyaan yang bisa saja timbul dan jawaban yang mau didapatkan oleh konsumen.

Pakai hasil pencarian berkaitan yang muncul di sisi paling bawah laman sebagai ide tuk mencari Keywords. Buatlah seluruh Keywords relevan entah dari hasil pikiran Kalian, atau dari bantuan Google auto complete dan hasil pencarian berkaitan.

Usai Kalian membuat list dari Keywords relevan, langkah selanjutnya ialah memahami seberapa hits Keywords tersebut. Apa Kalian bakal mendapatkan peringkat dari Keywords atau justru tidak mendapatkan bagian sama sekali sebab kompetisi terlalu tinggi.

Langkah Kedua Riset Keywords: Memeriksa Jumlah Pencarian dan Tingkat Persaingan

Suatu Keywords yang cocok mempunyai ciri-ciri tinggi total pencarian dan kecil persaingan. Kalian bisa memakai beberapa tool riset keywords semacam Google Keyword Planner tuk memeriksa banyaknya pencarian dan level persaingan dari list Keywords yang sudah Kalian buat tadi. Riset Keywords juga perlu dilaksanakan supaya website kita mampu bersaing dengan website orang lain.

Nah jika Kalian sudah menemukan Keywords yang cocok, sekarang waktunya Kalian menggunakan Keywords tersebut didalam konten di situs Kalian. Riset Keywords tentu memerlukan waktu dan upaya tapi semua kerja keras Kalian akan terbayar jika riset Keywords tersebut dilakukan dengan profesional.

Leave a Reply

Your email address will not be published.