Boracay Filipina

Jalan-jalan ke Pulau Boracay Filipina

Filipina pasti bangsa yang penuh dengan bintik-bintik hati. Salah satu tempat yang paling dikunjungi di negara itu adalah mempesona Pulau Boracay. Boracay Island benar-benar milik kotamadya Melayu di Provinsi Aklan di Filipina. Pada tahun 2000 sensus, pulau ini memiliki populasi sekitar 12.003. Meski begitu, pulau ini dibombardir dengan ribuan wisatawan yang tertarik untuk menyaksikan keindahan Pulau Boracay untuk diri mereka sendiri setiap hari.

Pulau Boracay Filipina

Boracay FilipinaSebelum penjajahan Spanyol, Boracay Pulau sudah menjadi tempat yang didiami. Orang-orang pertama di pulau itu suku Ati. penjajah Spanyol hanya disebut tempat “Buracay”. Ketika orang Eropa datang ke sini, total penduduk pulau ini sekitar seratus orang. Mata pencaharian orang-orang ini telah menanam padi dan beternak kambing.

Ini adalah cara kembali pada tanggal 25 April 1956 ketika Boracay dinyatakan menjadi tempat yang independen. Orang-orang yang pertama dimiliki sejumlah properti di pulau ini adalah Sofia Gonzales Tirol, yang kebetulan seorang hakim, dan suaminya bernama Lamberto Hontiveros Tirol. Ada sekitar 1900 properti yang mereka miliki di pulau, yang termasuk pohon buah-buahan dan perkebunan kelapa.

Berbicara Tentang Pariwisata

Sejauh pariwisata yang bersangkutan, Boracay Island ditemukan oleh banyak wisatawan lokal dan asing jalan kembali pada 70-an. Dari waktu tertentu sampai hari ini, pulau tidak pernah kehabisan pengunjung. Sebagai soal fakta, jumlah wisatawan yang terus datang di tempat ini indah meningkat dari hari ke hari. Salah satu film Amerika difilmkan di pulau ini, yang disutradarai oleh sutradara film akhir terkenal Amerika, Robert Burgess Aldrich. Film ini berjudul “Terlambat Hero”, yang dirilis pada tahun 1970.

Backpackers mulai datang di Boracay di 80, yang juga saat Boracay Island menjadi tujuan ramah anggaran populer untuk wisatawan lokal dan asing. Selama 90-an, pantai-pantai di pulau itu diakui sebagai salah satu yang terbaik di seluruh dunia. Pada tahun 2012, Boracay diakui sebagai pantai paling menakjubkan kedua di dunia. Itu adalah sebelah yang paling menakjubkan, yang merupakan Providenciales di kepulauan Turks dan Caicos.

Tanpa ragu, Boracay Island adalah salah satu tempat terbaik di dunia yang dapat dikunjungi oleh wisatawan lokal dan asing dan menikmati tempat untuk sepenuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.