backlinks

Link Website Menjadi Kurang Penting Buat Google

Mungkin beberapa tahun ke depan link yang ada didalam website bakal menjadi kurang penting buat google. Seperti yang telah diketahui guna sekarang ini google telah melakukan pengembangan SERP lewat suara dan bisa jadi tuk mencari sesuatu di search engine orang bakal lebih suka memakai metode pencaharian dengan suara dan tak lagi harus ketik. Inilah Pasalnya mengapa link akan kurang bernilai dari algoritma google.

Video Matt Cuts pun mengatakan bila website yang memiliki konten original bakal mampu berkompetisi kedepannya daripada website yang memprioritaskan keywords density. hal ini amat bisa kalian pahami mengingat tak mungkin lagi mengharapkan dengan keywords yang terus ditekan.

backlinks

backlinksDisamping itu pula sejumlah pemahaman admin sendiri dari grammar yang alami tentu memiliki pengaruh besar dan memiliki peran penting  bila memang link myngkin tidak lagi dianggap maka bisa disimpulkan, penataan bahasa yang kerap orang bahas akan sebagai keywords yang baik tuk versi pencaharian suara.

Dalam pengungkapan video Matt Cuts pun menyinggung bila kalian tak mau fokus dari SERP Google kalian tak perlu mengikuti rule webmaster Google tapi perlu kalian ketahui bila pengguna internet lebih suka dan mencari di Google itu yang musti kalian tahu.

Apa ini akan sungguh-sungguh berlaku? Jelas seperti yang telah kalian ketahui pengupdatetan algoritma hummingbird yang tak lagi mementingkan keywords yang relevan tapi keywords yang memiliki sinonim itulah awal kerja Google tuk membuat hal yang baru. Hal ini dilaksanakan oleh Google sebab kebanyakan orang tuk sekarang ini lebih nyaman mencari hal-hal di internet via smartphone tidak mungkin juga tuk tahun kedepan user smartphone bakal luas dan amat besar bila di kompare dengan desktop.

Apa yang musti dilakukan tuk menghadapi hal ini? Konten berkualitas tetap memiliki reputasi yang baik tuk SERP, seperti yang disebutkan oleh media webpronews.com bila google mengungkapkan untuk SERP mungkin akan ambil dan memilih sejumlah konten yang cocok diantaranya ialah judul artikel yang dicari user, lalu yang kedua cari link url yang valid dan cuplikan deskripsi yang telah dioptimasi, bila yang kedua tak ada kemungkinan Google mengambil pilihan yang ketiga yakni mencari dalam artikel kalian, dan andai masih belum menemukan hal ini mungkin langkah terakhir yakni yang keempat mendapatkan halaman kalian yang sesuai dengan apa yang dicari oleh user.

Bila demikian mempunyai arti artikel yang lumayan panjang dan relevant amat akan memungkinkan tuk mendominasi di SERP. Itulah kenapa Matt Cuts menyebutkan konten original akan mampu mendominasi di pencaharian Google. Untuk kalian yang sudah menulis konten berkualitas dan unik ini merupakan kabar gembira.

Kesimpulan dari semua ini tuk menambah wawasan kalian lebih memahami mengenai search engine google. Kedua, kita lihat setingkat lebih dalam lagi bahwa suatu konten yang dibuat dengan original akan memberikan dampak positif tuk website, dan terakhir sebagaimana yang telah dikatakan oleh Matt Cuts bila kalian tidak berfokus tuk Google silahkan abaikan aja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.