Pulau Tidung

Mitos-mitos Saat Berwisata

Ini tidak salah untuk mengklaim bahwa kita dikelilingi oleh dunia mitos wisata. Mereka menghentikan kita dari membangun keberanian dan membuat impian perjalanan kami menjadi kenyataan. Sebagian besar adalah lengkap tanpa logika apapun dan kami masih tidak mempertanyakan mereka. mitos wisata bisa sangat tidak masuk akal.

Berikut adalah beberapa mitos wisata umumnya percaya bahwa kita harus berhenti mempercayai segera.

1. Biaya terjangkau

Banyak dari kita menjatuhkan rencana perjalanan kami karena kami percaya itu terlalu mahal untuk perjalanan dunia. Memang benar bahwa Anda akan harus menghadapi biaya perjalanan, tetapi mereka tidak harus normal untuk perjalanan untuk menjadi salah satu sukses. Di sinilah perencanaan yang matang memainkan peran utama. Sayangnya, banyak wisatawan tidak menyadari hal itu dan akhirnya menyerah pada rencana perjalanan mereka. Perjalanan bisa sangat mahal untuk merencanakan jika tidak dilakukan dengan benar.

Ada banyak cara Anda dapat menyimpan di perjalanan Anda. Dari pemesanan awal untuk memilih untuk penerbangan dianggarkan, ada banyak yang dapat Anda lakukan untuk menikmati istirahat dianggarkan.

2. tidak aman Dunia

Berikut adalah alasan lain mengapa beberapa orang gagal untuk melakukan perjalanan. Televisi dan surat kabar penuh dengan menekan berita tentang bagaimana aman dunia telah menjadi. Ini memainkan sekitar dengan pikiran dan berpikir wisatawan itu hanya tidak aman untuk melakukan perjalanan di seluruh dunia.

Tujuan Anda melakukan perjalanan ke bisa sangat tidak aman untuk Anda. Namun, yang berlaku untuk semua tempat di planet ini; bahkan kampung halaman Anda. Ada beberapa cara di mana Anda dapat memastikan bahwa Anda aman dan sehat. Pertama, jika Anda bepergian sendirian memastikan bahwa seseorang dari belakang rumah tahu tentang semua rencana perjalanan Anda. Pada tujuan baru, bertindak jalan cerdas dan menghindari berkeliaran keluar dan sekitar saja.

3. Terlalu Waktu Kurang

Ini adalah salah satu alasan paling umum bagi orang yang tidak bepergian. Mereka percaya bahwa mereka tidak bisa membiarkan mimpi perjalanan mereka menjadi kenyataan karena mereka hanya tidak punya waktu untuk itu. komitmen kerja sering dapat membuat mereka menunda rencana perjalanan mereka. Jika Anda salah satu dari mereka, Anda tidak sendirian di sana.

Namun, mari kita menghadapi kenyataan. Hal ini sangat mudah untuk merencanakan istirahat dan Anda tentu tidak perlu banyak waktu. Cukup liburan akhir pekan bisa menjadi ideal untuk membuat kenangan dan mengambil istirahat dari rutinitas lama yang sama. Anda hanya perlu untuk merencanakan bijaksana.

4. Belanja di Bandara

Beberapa orang tidak pernah membeli sesuatu ketika mereka melakukan perjalanan ke tujuan baru dan menunggu untuk sampai ke bandara mereka. Hal ini karena bebas bea belanja dianggap yang termurah di luar sana. Namun, itu tidak selalu berhasil menjadi yang termurah. Untuk memanjakan diri dalam duty free shopping, Anda harus tahu harga baik karena beberapa hal berubah menjadi lebih mahal di bandara. Demikian pula, tidak semua bandara memiliki harga yang sama.

Ini sangat penting untuk memahami mitos wisata sehingga kita bisa berhenti mempercayai mereka selama sisa hidup kita!

Leave a Reply

Your email address will not be published.