Musim 2018 Menjadi yang Terburuk Buat Mueller

Musim 2018 Menjadi yang Terburuk Buat Mueller

Punggawa Tim nasional Jerman, Thomas Mueller, menyatakan jika musim 2018 adalah yang paling buruk di dalam kariernya di tingkat internasional. Malahan, dia mengumpamakan musim 2018 seperti satu film horor.

Lelaki 29 tahun tersebut masih yakin menatap musim 2019 bareng Die Mannschaft. Dia juga berharap Jerman bakal kembali jadi kesebelasan yang disegani di tahun 2019 nanti.

“Tahun 2018 adalah yang terburuk untuk aku pribadi pada tingkat internasional. 1 tahun belakangan, kami seperti bertanding di dalam satu film horor. Tapi, aku percaya penampilan negatif kami bakal cepat terhenti,” kata Mueller dilansir melalui website resmi Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

“Di musim 2019 mendatang, aku tentu berharap kami bakal balik lagi menuju performa puncak. Mungkin kami belum bakal jadi kesebelasan yang disegani. Namun, kami sudah memperlihatkan adanya perkembangan performa jelang penghujung musim 2018 ini, walau bersama tim yang sedikit lain,” lanjutnya menambahkan.

Di pertandingan kontra Belanda, hari Selasa (20/11), Mueller sukses mendapat caps yang ke-100 bareng Tim nasional Jerman. Tapi, dia tidak berpikir senang sebab tidak berhasil menaklukkan Belanda serta cuma berlaga seri walau sempat punya keunggulan 2 goal.

“Saya tentu berpikir amat girang sebab sukses mencetak performa ke-100 bareng Tim nasional. Namun, aku berpikir tidak begitu senang sebab kami cuma bermain seri menghadapi Belanda. Dalam laga menghadapi Belanda, aku tak bertanding untuk mendapat penampilan yang ke-100. Aku main buat mendapat kemenangan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.