Pelatih Ini Komentari Penampilan Meredup Tim nasional Indonesia

Hasil negatif Tim nasional Indonesia vs Malaysia dengan score 3-2 pada kualifikasi Piala Dunia 2020, Kamis (5/9) kemarin menyisakan penyesalan yang mendalam untuk publik Indonesia. Melempemnya peforma tim Garuda juga jadi topik yang hangat diperbincangkan.

Termasuk diantaranya ialah dari Djadjang Nurdjaman. Juru tak-tik yang melatih tim Barito Putera ini mengakui lumayan kecewa akan hasil kekalahan yang diderita Indonesia lalu.

Padahal, anggapannya materi bintang dari Tim nasional Indonesia merupakan diambil dari bintang-bintang yang memang memiliki kemampuan bagus di ajang sepakbola nasional.

“Pastinya amat disayangkan ya, sebab kita bermain di kandang sendiri namun kita tak dapat merebut kemenangan. Padahal jika dipandang dari segi materi ini lumayan baik sebab diisi bintang dari tingkat 1 di Liga Indonesia, ” kata Djanur, sapaan akrabnya, saat dihubungi Football5Star. com pada Sabtu siang (7/9).

Hal lainnya yang dia saksikan di partai Indonesia melawan Malaysia lalu merupakan kontrasnya situasi fisik dari ke 2 kesebelasan. Fisik dari bintang-bintang dari Tim nasional Indonesia anggapannya nampak amat kedodoran khususnya di akhir-akhir pertandingan di mana gol kemenangan Malaysia berlangsung.

Di samping itu, ia jua menyayangkan tim Garuda yang banyak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyarangkan goal.

“Sangat disayangkan saja sebab kita tak dapat menggunakan kesempatan, ” sebut Djanur lagi.

“Permasalahan amat nampak di kebugaran bintang. Bisa dibuktikan saat kita telah unggul namun malah kelelahan dan pada akhirnya kalah di penghujung. Ini yang mesti dibenahi, ” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.