Shadow Explorer

Restore File Dengan Memanfaatkan Shadow Explorer

Masih bersinggungan dengan artikel lalu yang sudah lampau mengenai memanfaatkan dari fitur Shadow Copy Windows 7, sekarang admin bakal memanfaatkan satu dari beberapa software aplikasi yang memiliki fungsi tuk melihat seluruh folder atau file yang dibikin oleh fitur Shadow Copy yakni Shadows Explorer.

Seperti yang dari dulu sudah kalian ketahui, jika file-file backup yang dibikin oleh feature Shadow Copy itu bisa dilihat didalam jendela proprties masing-masing file dan folder di jendela “Previous Version”. Software ShadowExplorer dibikin tuk memudahkan guna mengakses dan restore ulang database dari file-file backup itu.

Shadow Explorer

Shadow ExplorerBerikut adalah cara restore file memanfaatkan Shadow Explorer:

Pertama tentunya Kalian harus mendapatkan Aplikasi ShadowExplorer dan bisa kalian download di web ini: www.shadowexplorer.com.

Install dan Run aplikasinya.

Dari cara seperti itu kalian dapat memilih tuk mengakses file-file backup berbasis pada waktu tertentu yang sudah dibuat. Berikutnya bila kalian ingin merestore file dan folder, kalian cukup klik kanan di file dan folder itu lalu klik Export. Pilih lokasi menyimpan dan OK.

Menurut fungsinya itu program ini pastinya cukup menolong kalian tuk mengakses dan merestore sejumlah file yang kalian kehendaki ke versi yang lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.