Tammy Abraham Tidak Sabar Dilatih Lampard di Chelsea

Ujung tombak Inggris U-21, Tammy Abraham, mengakui telah tidak sabar balik lagi menuju Chelsea dan dilatih Frank Lampard. Dia yakin Lampard merupakan pilihan paling baik The Blues di masa sekarang..

Chelsea adalah tim yang sedang memburu seorang juru tak-tik anyar. Khususnya usai Maurizio Sarri sudah resmi gabung Juventus.

Selama ini, terdapat 2 calon kuat yang disebut bakal menempati bangku manajer kesebelasan berjulukan The Blues. Yaitu, Rafael Benitez dan Frank Lampard.

Tapi, Lampard dipercaya berpeluang lebih besar lantaran menyandang status salah 1 mantan bintang sangat dihormati di Chelsea. Lampard adalah seorang legenda untuk fan Chelsea. Dia tetap mempertahankan rekor sebagai pencetak goal terbanyak sepanjang waktu yang di miliki The Blues.

“Ya, apabila Lampard yang mengakusisi job ini, saya optimis dapat berlaga di kesebelasan. Tak ada yang lebih bagus ketimbang dilatih Lampard. Ia seseorang yang Kamu lihat semenjak kecil, dan ada di Chelsea sangat lama, ” tutur Abraham pada The Telegraph.

“Dia jua paham tentangku. Saya berlaga menghadapi kesebelasannya (Derby County) pada laga pamungkas playoff, ” Abraham melanjutkan.

Abraham sendiri musim kemarin ditransfer sebagai pemain pinjaman menuju Aston Villa. Dia menyarangkan 26 goal dari 42 penampilan di semua turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.